Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir dan Batin Cak

Tak terasa selama sebulan kita telah digembleng fisik dan metal dengan berpuasa, dan tepatnya kemarin tanggal 25 Juni adalah puncak kemenangan umat Islam, dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438H kita bersilaturahmi, dan dengan momen tersebut kita bisa manfaatkan untuk menyambung silaturahmi yang terputus sehingga bisa terjalin kembali yo rek, siapa tau bisa dapet jodoh juga ya buat yang jomblo, buat yang sudah berpasangan gak usah cengengesan, mungkin juga bisa mendapatkan pekerjaan yang masih belum bekerja, dan banyak sekali kemungkinan-kemungkinan positif yang lainnya rek.

 

Dengan moment ini izinkan segenap kru Charisma Sugiyono dot Com untuk memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga kedepannya CSDC (Charisma Sugiyono dot Com) bisa bermanfaat, ya setidaknya tidak menjadi warung blog yang tidak berguna.

Masalah tiba-tiba badan menggelembung setelah bulan puasa adalah hal yang sering terjadi, yang hobi makan, makan-makannya jangan digeber ngegas poll ya, tetap ditahan walaupun sekarang sudah tidak puasa lagi. Memang godaan makanan enak itu tiada pengobatnya, obatnya ya memakannya tetapi tetap dikontrol ya rek, biar kondisi badan tetap sehat dan tidak berlebihan lemak.

Piye rek sudah keliling ke tetangga sekitar belum, disempatkan ya rek biar Hari Raya Idul Fitri-nya bisa lebih afdol dan joss.

Comments